Admin RIW Menemukan Satuan Suhu terbaru, yaitu Disverglach

Oke, Setelah Saya tidak pernah mengepost lagi di blog ini selama 500 tahun Setahun, akhirnya saya Memutuskan untuk Mengepost lagi nih di blog ini. Judul hari ini kita awali tentang "Admin RIW Menemukan Satuan Suhu terbaru, yaitu Disverglach".

1. Sejarah Penemuan Satuan Suhu Disverglach

Pada Saat periode Musim dingin berakhir (bulan februari), Kota saya (kota samarinda) telah mengalami Cuaca dingin Ekstrim. karena terinspirasi dari cuaca yang ekstrim ini lah saya mendapatkan Inspirasi untuk membuat satuan suhu yang belum pernah di temukan orang sama sekali Sejak Jaman Tsar Romanov II Akhirnya ketika saya mengalami Revolusi Preverse Glasterasky Pro Europe (Revolusi Pribadi, wkwk), saya akhirnya menemukan nama satuan yang rasanya ada aneh" nya gitu belum di temukan oleh orang lain. yaitu Disverglach, Disverglach singkatan dari "Dmitriy Sistermometer Velogratos and Re-glasterasky Changed" wkwk. Disverglach Merupakan Satuan suhu yang ide pokoknya di buat oleh saya sendiri (kan saya admin riw), yang jumlah skalanya mencapai 140 tingkatan. Menurut Perhitungan suhu berdasarkan satuan celcius, "0 derajat celcius sama dengan -30 Derajat Disverglach dan 100 derajat celcius sama dengan 110 derajat Disverglach, Lambang dari Disverglach ini adalah Dh"


2. Rumus Perhitungan Konversi sistem satuan Disverglach

C ke Dh = (7/5 *C) - 30
Dh ke C = 5/7 (C + 30)
F ke Dh = 7/9 * (F - 32) - 30
Dh ke F = (9/7 * (Dh + 30)) + 32
R ke Dh = (7/4 * R) - 30

Dh ke R = 4/7 (Dh + 30)

"dengan perbandingan 7:5:9:4 (Disverglach:Celcius:Fahrenheit:Reamur)"
Dh = Disverglach
C = Celcius
F = Fahrenheit
R = Reamur

3. Pengujian Rumus

Dik: C = 17°C
Dit: Dh = ?
Penyelesaian:
C ke Dh = (7/5 *C) - 30
Dh = (1.4 *17) - 30
Dh = 23,8 - 30
-6.2°Dh

Dit: F = 73°F
Dit Dh = ?
Penyelesaian:
F ke Dh = 7/9 * (F - 32) - 30
Dh = 7/9 * (73 - 32) - 30
Dh = 7/9 * 41 - 30
Dh = 31.9 - 30
1.9°Dh

4. Aplikasi Disverglach Temperature Konverter

Untungnya, pada kemarin saya buat nih aplikasi Disverglach Konverter, biar kalian lebih mudah mengkonversinya tanpa harus menggunakan perhitungan manual. ini linknya:

cct:
Kedua files ini harus di tempatkan di folder yang sama, jika tidak. tampilan rumus di bagian about tidak bisa di tampilkan karena file Rumus text.txt di letakan di folder yang terpisah dengan Aplikasinya

5. Penutup

Dan Sekiranya saya mengatakan (dengan serius) bahwa saya memang membuat satuan temperature yang baru, tapi entah apakah metode pengitungan ini sudah di pakai orang-orang sebelum saya (ya namanya saja saya belum tau informasinya lah). eith, tunggu dulu. jangan lupa sub channel youtube saya di Kanal Youtube Mitra Yudistira dan Kanal youtube favorit saya Blowek, sekian dari postingan saya dan saya ucapkan

Да Свидания

Comments

Info Populer

Kebiasaaan Unik Orang Rusia dalam Kehidupan Sehari hari

Bagaimana Cara Berteman dengan Gadis Rusia di Dunia Maya?

‘Pria Tanpa Bayangan’, Agen Mata-mata Terbaik Soviet Sepanjang Sejarah

Download Lagu Russia Terbaru 2016

Sebelas Fakta Menarik Mengenai Internet di Rusia